Politeknik Negeri Malang (POLINEMA) bertekad untuk memberikan kepuasan kepada para pemangku kepentingan dengan selalu menjaga komitmen yang tinggi terhadap kualitas melalui kebijakan di bidang:
Politeknik Negeri Malang (POLINEMA) bertekad untuk memberikan kepuasan kepada para pemangku kepentingan dengan selalu menjaga komitmen yang tinggi terhadap kualitas melalui kebijakan di bidang:
→ Pelaksanaan pendidikan meliputi perencanaan, pelaksanaan, pemantauan, evaluasi sistem, dan perbaikan terus-menerus.
→ Peningkatan kualitas program studi secara simultan dan komprehensif yang ditunjukkan dengan peningkatan Key Performance Indicator (KPI), peringkat akreditasi nasional dan reputasi internasional.
→ Meningkatkan kualitas civitas akademika dengan membangun karakter profesional.
→ Pengembangan penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat yang inovatif, kreatif, dan berkualitas, berbasis penerapan teknologi.
→ Meningkatkan jejaring dan kerjasama dengan pemangku kepentingan di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat yang melibatkan sivitas akademika.
→ Peningkatan kemampuan akademik dan non akademik, serta pelayanan kesejahteraan mahasiswa.
→ Meningkatkan akses dan media pengembangan diri, bakat, dan kepribadian melalui kegiatan kemahasiswaan dan pengembangan karir.
→ Meningkatkan jaringan alumni dan mengoptimalkan kinerja Job Arrangement System yang ditunjukkan dengan berkurangnya masa tunggu lulusan untuk mendapatkan pekerjaan.
→ Setiap program kerja dan rencana kegiatan harus mengacu pada sasaran mutu, rencana strategis, dan capaian mutu/kinerja POLINEMA.
→ Peningkatan kualitas tata kelola melalui kejelasan SOP dan implementasinya, serta pengendalian dokumen dan catatan.
→ Menciptakan citra merek POLINEMA sehingga mendapatkan kepercayaan pemangku kepentingan.
→ Meningkatkan kualitas pelayanan melalui peningkatan kualitas SDM dan infrastruktur.
→ Pengembangan sistem informasi yang berkualitas, informatif, akuntabel dan terintegrasi.